Rabu, 23 Desember 2009

jatoh dari motor? ckck

oke daripada blog gue isinya love story terus mending gue selingin deh ya haha
udah bisa nebak kan dri judulnya? ya, SAYA JATUH DARI MOTOR UNTUK KESEKIAN KALINYA, saya sudah malas menghitungnya jadi anggap saja 3 kali (pik)

yang terbaru adalah tadi siang, yang menyebabkan kaki saya sakit sekali dan saya jalannya pincang Astaghfirullah, juga menyebabkan tangan saya terluka dan membatalkan rencana saya untuk jogging dan renang besok pagi (iya lah gimana mauu jogging, buat jalan aja udah susah zz).. tp ya itu semua adalah salah saya karena saya bengong saat mengendarai motor (jangan ditiru)

dan tahukah anda bahwa tepat seminggu yang lalu saya juga baru jatoh dari motor? that's why I hate wednesday!! dan seminggu yang lalu spion my revo patah, dan sekarang baru saja spion itu diganti sudah saya bikin lecet lagi ckck

dan beginilah saat papa saya berbicara pada saya
papa: "kamu jatuh dari motor lagi?"
gue: "iya pa, cuma lecet spionnya ko" (cuma? zz)
papa: "kenapa bisa jatuh?"
gue: "lagi bengong tadi waktu bawa motornya"
papa: "kamu itu lain kali hati-hati kalo bawa motor, papa itu ga khawatir motornya, motor bisa di beli berapapun, papa tu khawatir kamunya" (oke, gue mulai terharu)
gue: " iya pa lain kali hati hati deh"
papa: "iya bagus, kamu harus hati-hati dan jaga diri kamu sendiri ya" (gue terharu meen haha)
gue: "iya paa"
papa: "kalo kamu jatuh sekali lagi, ga papa ijinin naik motor lagi seumur hidup" (GLEK!)
gue: "................" (speechless gue langsung pergi k kamar zz)


jadi begitulah, semoga saya TIDAK JATUH DARI MOTOR LAGI, amiin amiin

Minggu, 20 Desember 2009

untitled II

oke laah buat judul gue tu ga kreatif banget ya zz, dan mungkin bakal ada untitled III, IV, dst (oke ga penting)

jd yang mau gue critain adalah akhirnya gue dapetin tu kejujuran, ya walaupun honestly nyakitin hati gue biarpun feeling gue udah berkata 'ya ya ya' dari kemaren kemaren, and fortunately I didn't cry in front of him yeaah! gila aja nangis depan dia, malu maluin banget zz

yah intinya (moga orangnya baca), "aku udah maafin kamu, aku udah ngasih kamu kesempatan lagi, jadi aku mohon kamu jangan ulangi kesalahan kamu, kamu manfaatin kesempatan yang udah aku kasih k kamu, and BE HONEST please"

Jumat, 18 Desember 2009

be honest please

be honest to people
be honest to the ones you love
be honest to yourself
be honest for always
be honest please, and I promise I will trust and love you forever

untitled

saya memang sayang pada anda, tapi apa anda juga sayang pada saya?
saya memang kangen pada anda, tapi apa anda juga kangen pada saya?
saya memang jujur pada anda, tapi apa anda juga jujur pada saya?
saya memang perhatian pada anda, tapi apa anda juga perhatian pada saya?

Minggu, 22 November 2009

I swear it hurts

I swear it hurts :
-saat lo tau dia sering sakit hati karena ucapan lo
-saat lo tau dia selalu nasehatin lo tp lo ga sadar
-saat lo tau lo lebih sering nyakitin dia
-saat lo tau lo jarang bikin dia seneng
-saat lo tau dia tetep tersenyum dan nasehatin lo saat dia sakit hati
-saat lo ga pernah sadar dia selalu memperhatikan lo
-saat lo ga pernah sadar semua nasehatnya demi kebaikan lo
-saat lo sadar semua terlambat dan lo selalu berharap punya kesempatan kedua
-saat lo ngerasa dia nyembunyiin sesuatu dari lo
-saat lo selalu dan terus berharap datangnya kesempatan buat ngerubah diri lo
-saat lo selalu pengen jadi yang dia mau
-saat lo selalu ingin membuatnya bahagia tp malah membuatnya sedih
-saat air mata lo jatuh ketika mengetahui kenyataan dari dia
-saat air mata lo jatuh karena memikirkan dia
-saat air mata lo jatuh ketika dia bilang dia udah cape nasehatin lo
-saat air mata lo jatuh ketika dia bilang dia ga pernah marah ketika lo tanpa sadar nyakitin dia
-saat dia selalu dan terus ada buat lo bahkan saat hatinya sakit karena lo

aku emang punya banyak salah ma kamu, tp aku selalu berusaha buat ga ngulangin lagi
aku bener bener minta maaf, aku kepikiran terus
maaf banget dan juga terima kasih :')

P.S: ni gue ambil dari salah satu trending topic di twitter

Kamis, 19 November 2009

To: My boyfriend

maaf kalo selama ini aku punya banyak salah sama kamu
maaf kalo selama ini aku sering bikin kamu kesel ma aku
maaf kalo selama ini aku sering bikin kamu khawatir
maaf kalo selama ini aku selalu ngerepotin kamu
maaf kalo selama ini aku sering salah ngomong
maaf kalo selama ini aku banyak nuntut dari kamu
maaf kalo selama ini aku susah dinasehatin
maaf kalo selama ini aku sering ga sadar ma kesalahan aku
maaf kalo selama ini aku sering ganggu kamu
maaf kalo selama ini aku manja
maaf kalo selama ini aku childish
maaf kalo selama ini aku bawel
maaf kalo selama ini aku cemburuan
maaf kalo selama ini aku ngambekan
maaf banget buat segalanya yang udah terjadi

makasih udah sayang ma aku
makasih udah sering nemenin aku ngerjain tugas
makasih udah mau direpotin ma aku
makasih udah ada buat aku di saat aku butuh
makasih udah perhatian ma aku
makasih udah sering nasehatin aku
makasih udah khawatir ma aku
makasih udah nganterin aku
makasih udah berkorban buat aku
makasih udah dengerin cerita aku
makasih udah nyemangatin aku
makasih udah sering traktir aku
makasih udah ngebuat aku ketawa
makasih udah ngebuat aku seneng
makasih udah ngebuat aku bahagia
makasih udah ngebuat aku semangat
makasih udah mau sabar ngadepin semua sikap aku
makasih udah mau terima aku apa adanya
makasih udah bikin hari-hariku lebih berwarna
makasih banyak buat semuanya yang udah kamu kasih ke aku


P.S: aku bukan mau putus atau apa tp entah kenapa pengen nulis gini

Kamis, 05 November 2009

finally....

salah satu minggu paling menyenangkan dalam hidup gue adalah minggu ni (awalnya mungkin)..
minggu ni gue udah selese ukk, salah satu beban yang bikin gue stress berat minggu lalu, nih review ukk :
Senin :
-Biologi : ataghfirullah banget tu soal ya Allah, 50 pg dan 5 esay dalam waktu 2 jam, esay mekanisme semua lagi, tobat dah gue
-TIK : fine laah, yang ini agak lumayan. soalnya juga ga susah banget haha
-B. Sunda : lancaaaar haha

Selasa :

-Fisika : pasrah bagaimanapun hasilnya, udah speechless gue
-Olahraga : lancaar gilaa udah kayak jalan tol huahaha

Rabu :
-Kimia : ya lumayan laah, lumayan susah banget zz
-Agama : 4 nomor esay tentang surah surah di Al-Qur'an, membuat gue harus bergoogle ria.. dan gue jadi punya pertanyaan 'apakah gue bener bener muslim?' zz

Kamis :
-Matematika : semua pelajaran matematika menghilang gtu aja dari otak gue ck, dan gue nge blank banget ! wtf deh
-Pkn : ah tau ah bodo, hafalannya banyaak zz

Jumat :
-B. Inggris : ya insya Allah laah
-Sejarah : pg nya mantep banget zz
-Senbud : menyebabkan gue harus pulang jam 4 karena ngegambar pendopo ! heem

Sabtu :
-B. Indonesia : heem ya gue udah mulai males
-B. Jepang : udah ga semangat ukk gue, untung pelajaran terakhir zz

seperti itulah gue ngerjain soalnya heem

setelah selese b.jepang, gue ma keluarga gue ke mekarsari buat Family Day kantor bokap, dan gue outbond d sana hahaha lumayan buat ngilangin stress haha.. tapi akhirnya ujan juga sorenya (bogor sih) tapi yaa gue lumayan seneng laah haha

hari minggu gue BTA, biarpun males zz, d BTA gue ma temen temen rencanain mau nonton bareng sorenya, tapi akhirnya gue ga jadi bareng mereka nontonnya hehe..
pulang BTA gue ada janji ma Ricky buat nonton bareng, udah kan tu nonton The Grudge 3, nah gue ketemu dah ma temen temen gue d situ, nonton the grudge 3 juga, padahal sebelumnya mereka bilang mau nonton yang lain zz.. selese nonton gue ma Ricky ke solaria buat makan, dan akhirnya  gue jadian ma diaa :)) hihi.. ya bisa d bilang d tembaknya d solaria (kisah lengkapnya adalah rahasia berdua hehe), dan ya jujur gue SENENG BANGET ! haha lebay tp beneran rasanya lebih plong aja gitu hehe

dan bisa ditebak reaksi temen temen gue waktu tau, HEBOH BANGET ! ya ampun ya ampun ya ampun dah haha, tp ya mereka semua doain gue moga langgeng, amiin amiin :D
01.11.09 :))
hope it will be forever :D

Kamis, 22 Oktober 2009

25 menjadi 23

sebenernya gue udah lama mau nyeritain ini, salah satu kejadian terbesar yang paling membebani pikiran gue saat ini..

jadi maksud judulnya adalah anggota kelas gue yang tadinya 25 menjadi 23, itu 4.1 yang baru.. 4.1 yang lama dari 26 menjadi 25 heem

jadi gue mulai cerita dari yang 4.1 lama dulu deh, begini ceritanyaaa..
di 4.1 dulu terkumpul berbagai macam anak manusia yang mempunya sifat berbeda beda, salah satu yang paling dibenci dan paling kasat mata alias ghaib adalah Fuad (anjrit merinding gue tiba-tiba), setelah 3 semester yaitu bulan Juli (atau Juni? heem) dia tiba tiba mengundurkan diri dari program aksel dikarenakan dia merasa tertindas dan tidak dianggap mau konsen untuk olimpiadenya.. dan percaya atau tidak, temen temen gue justru seneng banget dan terkesan ga peduli, gue pribadi sih pengen ngadain syukuran tapi berhubung duit ga ada jadi batal deh zz.. banyak yang cuma komentar ''ooh'' atau malah komentar ''bagus dong dia ngundurin diri dari aksel kelas kita terbebas dari hawa ghaib'' huahahaha parah banget banget deh ya temen temen gue, tapi emang beneran sih pada ga peduli, seakan selama 1 tahun Fuad itu tidak dianggap sama sekali  hanya dianggap sebagai angin lalu.. dan sampai sekarang kayak tadi contohnya, banyak yang tetep ngerasa jijik ma dia huahahaha


dan yang sekarang adalah 4.1 yang baru, yang mengundurkan diri adalah Hitoshi Kusuma Putra dan Haidar Rizqi, padahal mereka termasuk anak anak yang paling asiiiik di kelas, sumpah ya banyak banget yang ngerasa kehilangan mereka berdua, kelas jadi lebih sepi kalo ga ada mereka heem..
aah gue jadi keinget waktu latian drama di rumah toshi, baik banget deh nyokapnya bawain oleh-oleh Mcd, sama pizza (biarpun kalo yang pizza gue ma syauki doang :p ), trus banyaklah kenangan selama drama dan selama sekelas ma mereka yang ga bakal gue lupain, kayak haidar yang baik dan rusuh trus manggil gue dengan nama "Ghina" yang dilogat inggriskan, trus toshi yang baik dan murah hati, jadi inget waktu curhat bertiga di mana gue kayaknya ga dianggep cewe sama sekali deh ya hem..
aah kehilangan deh haidar ma toshi, emang sih wajar aja mereka akhirnya mengundurkan diri karena berbagai sebab tapi kan tetep aja huaaa
dan akhirnya toshi masuk xi ia 3, dan haidar masuk xi ia 4, semoga mereka seneng di kelas yang baru, trus jadi lebih baik dari sebelumnya amiin



jadi gue tu bener bener takut kalau suatu saat gue bakal ngambil keputusan kayak mereka atau ga gue ga naik kelas dan sebagainya, gue takut ngecewain ortu gue, moga hal itu ga akan terjadi dan gue bakal lulus taun depan, AMIIN AMIIN AMIIN!!

Sabtu, 17 Oktober 2009

welcome back !

yeah gue udah lama banget ga buka ni blog dikarenakan berbagai macam faktor, di antaranya:
1. sibuk banget sumpah, bukannya sok sibuk atau apa, tapi emang beneran sibuk.. sibuknya ga elit pula, SIBUK BELAJAR ! woow what a diligent student I am ! haha sepik bener.. seandainya aja kehidupan gue normal mungkin gue ga bakal sesibuk ini heem
2. ga ada hal penting yang harus diceritain, gue ngerasa sebelum ini hidup gue dataaar aja ga ada ombak atau gejolak or whatever lah yang bisa bikin hidup gue lebih seru 
3. takut salah ngomong.. yup trauma masa lalu yang bikin gue takut untuk nulis hal hal yang terjadi di berbagai social network, dan juga takut salah ngomong ma orang laen sampe gue ga bisa bener bener curhat ma orang, yang selama ini gue ceritain, yang mereka tau, tu cuma sebatas gimana gue sekarang, bukan tentang segala pemikiran dan cerita yang masih jadi beban dan ngehimpit gue sampe sekarang
4. males.. yup gue males banget ngetik d laptop, gue lebih suka ngetik di hape sampe draft dan save messages gue jadi penuh heem, dan kalopun gue lagi niat ngetik di laptop pun gue males nge blog, jadi intinya gue tu PEMALAS

dan sekarang hidup gue mulai berombak lagi, ombak yang sempat hilang beberapa bulan terakhir ini, ombak yang membuat hidup gue menjadi lebih hidup, menjadi lebih baik, tapi terkadang membuat hidup gue jadi lebih buruk.. tapi gue bener bener ga tau apakah yang gue lakuin ini bener, tapi kita juga ga bakal tau apakah yang kita lakuin itu akan membawa positif atau negatif ke diri kita sebelum kita nyoba kan ? jadi gue pikir ga ada salahnya gue ngasih kesempatan lagi, tapi ternyata saat ini gue lebih banyak kecewanya, emang ada rasa seneng cuma makin lama makin ketutup sama rasa kecewa gitu, gue ga tau siapa yang salah dan siapa yang bener, yang gue tau gue cuma ga mau jatuh ke lubang yang sama buat kedua kalinya, gue ga mau kecewa buat yang kedua kalinya, gue ga mau sakit hati buat yang kedua kalinya heem




Minggu, 28 Juni 2009

maaf bangeet

d blog ni gue bener bener minta maaf banget banget bener bener ma Ricky Fernando Suawa..
aduh maaf banget tentang perkataan gue yg ga enak d blog ni, udah gue apus ko..
lain kali klo gue buat salah langsung bilang aja yaa..

MAAF BANGET YAA

Minggu, 12 April 2009

bad day (?)

gue cuma bisa nyebutin satu kata buat hari nii
MENYEBALKAN

hari nii tu ulangan pkn ma ulangan fisika..
ga sempet makan pulaa
nyebeliinnn sumpaahhh..
hhuhhuuu :(

Senin, 06 April 2009

Andini Ghina Dhiaulhaq

just an ORDINARY girl

who lives

in EXTRAORDINARY world

Minggu, 29 Maret 2009

sasukee

hari nii tu ad penilaian blog nii
sneng atau sedih iiaa..??
tau dehhh
mga nilai gue baguss
amiiinnn :)


nii sekarang gue pengen cerita tentang orang yang paliing paliing gue suka,, kagumi,, de el el..
nmany tu SASUKE UCHIHA
cowo paliiiiiiinnnnggggg kereeennn,, ga than banget ma matanyaaa,, tajem bangeett bangeettt
hhaha
nii ftonya
kerenn banget kann..??

ga tahan banget ma cakepny diaaa :D
py crita d balik kehidupan klan uchiha tu sdiih banget,, bca d naruto vol 43 versi komik indoo..
d stu sasuke nangis,, gue jadi ikutan sdih liatny
hikzzz

sasuke tu sebenarny korban,, korban dari zaman perang yang terus berkelanjutan d dunia ninjaa..
korban utama sebenarny ITACHI UCHIHA,, kaka dari sasuke
itachi sebenarnya punya misi buat bunuh semua anggota klan uchiha..
py dy ga bsa mambunuh sasuke,, karena dia sangaaattt sayang ma sasuke 'n bginya nyawa sasuke lbih penting dari apapun juga
sad,, hhuh..??

gra gra dendan pada konoha yg udah hancurin hidup dia dan kakany,, itachi,, dia akhirnya membentuk kelompok dengan nama taka..
yang tujuannya menghancurkan konoha...
sediihh banggeettt :((

gue ga tau akhirnya sasuke 'n naruto kayak gmna..
py gue berharap tu yg terbaik buat semuany..
terutama buat SASUKE..

dah dluu ah
temen temen pada sebel klw denger gue bicara tentang sasuke,, bosen katanya..
hhahaha

see u :)

Sabtu, 28 Maret 2009

soo sleepy..

ngantuukk banget boo..
minggu nii ma minggu kemaren banyak banget cobaan yang menghalangi gue buat jadi sleeping beauty..
hhahaa

hari nii tu gue masuk k skul buat ***** ***** (sensor karena memalukaaannn)
padahal bilangnya jam 7 TEPAT,, py run mulai jam 8 TEPAT..
hadoohh..
kpan sii orang indonesia bisa tepat waktu..??
ada yg bsa nebaakk..??
padahal gue dahh bela belain beranggkat jam 6 LEWAT 15 MENIT d hari sabtu,, hari d mna gue biasanya berangkat jam 7 LEWAT 15 MENIT (itupun skul masih sepiii)
bsa dunn byangin autisnya gue bgitu mpe skul 'n ru ad 1 atau 2 orang
dan nyatanya pengorbanan gue berangkat pagi d hari sabtu tu sia sia :((

biasany nii d skul klw hari sabtuu tu cuma ada senam yang sering (ga selalu) ga jelaasss..
yang paling sebel waktu dlu dlu ad senam yang lagunya tu MUNAJAT CINTA 'n MAKHLUK TUHAN PALING SEKSI
bsa dunn bayangin betapa MENJIJIKKAN tu senam
untuung sekarang sekarang dah ga gii :)

py hari nii tu bedaa,, cz ad PSIKOTES buat naq kelas X yang bertujuan untuk penjurusab d kelas XI ntar (good luck buat temen temen gue yang ikut tes tadii)..
truss tadi kan dah slese jam 10 'n gue ma temen temen (karena gue aksel jdi ga sah ikut psikotes buat penjurusan) dah boleh pulang,, py dsar naq autiss smua bukanny pda pulang truz istirahat pyt mlah pada mkan 'n ngegosipin orang,, mlai dari murid,, guru,, mpe kucing jga d gosipin..
ckkckck
paling sruu waktu d dpr depan x.9
hhahaha (maph iiaa buat yang gii psikotes jdi k ganggu)

gue pengen nonton dragonball evolution nii..
sru ga sii..??
gue takut ga sruu :(
kan sayang duitnyaa...

kayakny sgini dluu dehh..
mnta doa buat penilaian blog hari senin iiaa :))

Kamis, 26 Maret 2009

lirik lagu jason mraz :))

akhir akhir nii gue gi sukaaaaaa bangeeettt ma lagu lagunya jason mraz..
kereenn dasyaat..
lagu lagu yang paling gue suka tu i'm yours,, make it mine,, lucky ma butterfly..
sumpah keren bangeett :D

nii gue mau posting beberapa lirik lagunyaa..
kalau mau liat videony ada d bawah postingan guee :)


I'm Yours


Well you done done me and you bet I felt it
I tried to be chill but you're so hot that I melted
I fell right through the cracks
and now I'm trying to get back
Before the cool done run out
I'll be giving it my bestest
Nothing's going to stop me but divine intervention
I reckon it's again my turn to win some or learn some

I won't hesitate no more, no more
It cannot wait, I'm yours

Well open up your mind and see like me
Open up your plans and damn you're free
Look into your heart and you'll find love love love love
Listen to the music of the moment people dance and sing
We're just one big family
And It's our God-forsaken right to be loved love loved love loved

So I won't hesitate no more, no more
It cannot wait I'm sure
There's no need to complicate
Our time is short
This is our fate, I'm yours

Scooch closer dear
and i will nibble your ear

I've been spending way too long checking my tongue in the mirror
And bending over backwards just to try to see it clearer
My breath fogged up the glass
And so I drew a new face and laughed
I guess what i be saying is there ain't no better reason
To rid yourself of vanity and just go with the seasons
It's what we aim to do
Our name is our virtue

I won't hesitate no more, no more
It cannot wait I'm sure
There's no need to complicate
Our time is short
this is our fate, I'm yours

Well no no, well open up your mind and see like me
Open up your plans and damn you're free
Look into your heart and you'll find the sky is yours
Listen to the music of the moment come and dance with me
A lá one big family (2nd time: A lá happy family; 3rd time: A lá peaceful melody)
It's your God-forsaken right to be loved love love love

I won't hesitate no more, no more
It cannot wait, I'm sure
There's no need to complicate
Our time is short
This is our fate, I'm yours

No please, don't complicate
Our time is short
This is our fate, I'm yours

No please, don't hesitate
no more, no more
It cannot wait
The sky is your's!

Make It Mine


Wake up everyone
How can you sleep at a time like this
Unless the dreamer is the real you
Listen to your voice
The one that tells you to taste past the tip of your tongue
Lip and the net will appear

I don't wanna wake before
The dream is over
I'm gonna make it mine
Yes i... I know it
I'm gonna make it mine
Yes I'll make it all mine

I keep my life on a heavy rotation
Requesting that it's lifting you up
Up up and away
And over to a table at the gratitude cafe

And I am finally there
And all the angels they'll be singing
Ah la la la ah la la la I la la la la love you

I don't wanna break before
The tour is over
I'm gonna make it mine
Yes i...i know it
I'm gonna make it mine
Yes I'll make it all mine

And timing's everything
And this time there's plenty
I am balancing
Careful and steady
And reveling in energy that everyone's emitting

I don't wanna wait no more
No I wanna celebrate the whole world
I'm gonna make it mine
Because I'm following your joy
I'm gonna make it mine
Because I... I am open
I'm gonna make it mine
Yes I... I'm gonna show it
Yes I'm gonna make it mine
It's mine...
Yes I will make it all mine


Lucky


Do you hear me,
I'm talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I'm trying
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh

They don't know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I'll wait for you I promise you, I will

I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Lucky we're in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I'm sailing through the sea
To an island where we'll meet
You'll hear the music fill the air
I'll put a flower in your hair
Though the breezes through trees
Move so pretty you're all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right now

I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I'm lucky we're in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
Ooooh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh


Butterfly


I'm taking a moment just imaginin' that I'm dancin' with you
I'm your pole and all you're wearing is your shoes
You got soul, you know what to do to turn me on until I write a song about you
And you have your own engaging style
And you've got the knack to vivify
And you make my slacks a little tight, you may unfasten them if you like
That's if you crash and spend the night

But you don't fold, you don't fade
You've got everything you need, especially me
Sister you've got it all
You make the call to make my day
In your message say my name
Your talk is all the talk, sister you've got it all

Curl your upper lip up and let me look around
Ride your tongue along your bottom lip and bite down
And bend your back and ask those hips if I can touch
Because they're the perfect jumping off point of getting closer to your

Butterfly
Well you float on by
Oh kiss me with your eyelashes tonight
Or Eskimo your nose real close to mine
And let's mood the lights and finally make it right
But you don't fold, you don't fade, you've got everything you need
Especially me
Sister you've got it all

You make the call to make my day
In you message say my name
Your talk is all the talk sister you've got it all
You've got it all, you've got it all, you've got it all [2x]

You've got it all, you've got it all

Doll I need to see you pull your knee socks up
Let me feel you up side, down slide, in slide, out slide, over here
Climb in my mouth now child

Butterfly, well you landed on my mind
Dammit you landed on my ear and then you crawled inside
Now I see you perfectly behind closed eyes
I wanna fly with you and I don't wanna lie to you
Cause I, cause I can't recall a better days
I'm coming to shine on the occasion

You're an open minded lady
You've got it all
And I never forget a face
If I'm making my own
I have my days
Let's face the fact here, it's you that's got it all

You know that fortune favors the brave
Well let me get paid while I make you breakfast
The rest is up to you, you make the call

You make the call to make my day
In your message say my name
Your talk is all the talk, sister you've got it all

Cause I can't recall a better day
I'm coming to shine on the occasion
You're a sophisticated lady, oh you've got it all

You've got it all, you've got it all, you've got it all [3x]
You've got it all, you've got it all:.

Butterfly, baby, well you've got it all


nii lagu ad ko di daftar lagu gue 'n juga ad videonyaa (silahkan liat di bawah halaman nii :D)


moga smua suka iiaa ma postingan gue nii :)) :D



Rabu, 25 Maret 2009

blag blig blug bleg BLOG

"tertawa dan selalu CERIA berikanku arti hidup ini" (J-Rocks_ceria)
yeepp,, lagu tuu cocok banget buat gue sekaraang nii..
gue gi berusaha buat selalu CERIA menjalani hidup nii,, biarpun banyak masalah..

hari nii tu GOOD DAY banget,, better than yesterday..
alesan alesan gue :
a. hari nii tu pel mipa cuma satuuu,, cuma bio.. ga ulangan pulaa..
SENANNGNYAA..!!
b. hari nii gue ga perlu les lia,, 'n besok besok dahh pindah ke hari jumat :D
c. bu nani ga ngajar buat peem b.ing,, karena ad urusan..
lumayan pulang cepet,, bisa tidur :p
d. tadi pagi smsn ma segerombolan naq katsu waktu gii ngerjain presentasi bio (thx banget dah buat gue jadi ga bete gii,, bisa bikin gue ketawaa :DD)
e. hari nii tu berasa akhir minggu nii,, besok LIBUR..
yyeeaayyy.. dinanti banget lhooo..
f. besok tuu 4 bulanan ma hape tercinta..
moga awet iiaa sayaanng x))
g. besok mau ketemuan ma naq HINATA..
kangeeenn banget ma lw smuaa :)
h. akhirnya fb 'n blog keurus gii..
sebelumnya hampir ga bisa buka internet kecuali lewat hape boo..
i. liat dari a-h
j. liat dari a-i
(nii maksud gue biar genap mpe j gtuu)
hhaha
maksaa iiaa guee..

bulan maret temen temen gue banyak yang ultaahh..
mulai dari winnii,, titaa,, hanii,, merii,, ricky,, fifii,, nurul,, dilla,, tiaa..
py mna TRAKTIRAN..??
hadoohh..

minggu nii ad seneng,, jga ad sediihh..
ad tawa,, jga ad tangis..
gi pda stress smuaa naq sekelass..
mga smua d kasih ketabahan hadepin cobaan..

jujuuurrr..
gue pengen banget outbond gii..
waktu tuu seru bangeett
kayak waktu dd biss

nii waktuu mau k CIC nyaa..
biru biruuu...
klw nii waktu selese dari ciwalk yang gii ujaann dereeesss..




nii di kamar andus,, riksa,, wendii,, ipul yang dpke buat tmpat kumpul naq 4.1
kita semuaaa lucuuu :))


nii di depan kamar 5B


nii gi d ruang makan (tetep ajj narsiss) :p


nii waktu gii d prahuu (jadi inget kjadian yg kocak abiss)


bgitu nyampe langsung fto fto :D


tuu cma dkit dri skian banyak fto outbond :))
pengen gii..
hhaha

weew..
kayaknya ckup posting kli nii..
ntar lanjutin gii :DD

Senin, 23 Maret 2009

whatever laahh

hari nii tu bsa disebut sbagai hari sial,, coz masuk skul..
padahal malaayy bangettt..
anak sbi pada libur smuaa..
yang masuk cuma naq aksel 'n naq klz XII,, tu ajj kelas 12 buat TO..
hadoohhh


nii gue upload video naruto favorit guee,, judulnya NAGAREBOSHI,, d b.ing namanya SHOOTING STAR,, d b.indo disebutnya BINTANG JATUH..
slamaat mnikmatiii..





gue pengen nanya nii,, bner ga sii klw bintang jatuh tuu bisa nabulin permohonan kitaa..??
atau tuu cuma mitos ajj..??
klw tu beneran jujur ajj,,gue pengenn banget buat permohonan buat muterin waktu gii,, balik k masa smp guee..
gue kangeenn banget ma temen temen smp gue d chaone..
waktuu di chaone tuu kayaknya gue ga pernah stress,, ga kayak sekaranng..
hhuhhuu :(

hari nii tu dah ad ulangan matematika 'n ulangan b.indo..
ulangan mtk berdasarkan absen..
mna d awasin ma cctv gii,, kira kira ad yang ketauan ga iia..??
hhahaha :p

weekend paling ga enak tuu minggu kemaren,, karenaa :
1. mulai dari sabtu siang terus terusan belajaar 'n ngerjain peer,, ga ad habis habisnyaa
2. hari minggu pagi less fisikaa,, padahal bilang jam 8 ternyata gurunya telat ampe jam 9 pagii
uuhh,, tau gtu gue tidur duluu
3. gue tidur jam 12an tadi maleem,, gara gara ngerjain mtk yg kayaknya ga ad habisnyaa..
4. banyak bangrt status d fb yang bilang klw mreka libuurr,, bikin siriikk..
5. jadi ga bisa ikut temen gue nonton,, padahal gii d traktir tuu..
6. pulsa gue abis justru d saat guw butuhin banget tuu pulsaa..

gue jadi males inget inget gii..
hhuft :(

hari nii tu ad yang ulang taun lhoo,, temen gue yang nyebelinnya ga tahan daahh..
hhahaa
med ultah buat ricky..!!
wish u all the best dahh..
moga berubah jadi lebih baik..
hhahaha
traktir traktir traktirr..
hhaha :D

Jumat, 20 Maret 2009

minggu nii

minggu nii bikin capeekk,, bkin sakit hatii,, bikin gue bener bener putus asaa..
apa gi hari nii,, kayaknya ga ad good news sma skalii,, bad news smuaaa..
mulai dari ulangan fisika ma kimia yang bikin eneegghh,, tugas yang segunung,, ulangan yang menantii,, mpe bokapny temen gue ad yang mninggal tadi,, inna lillahi wa inna illaihi raji'ub (sabar iiaa menur,, mga bokap lw d trima d sisi-Nya)

dah gtu kelas gue ga liburr,, padahaal naq sbi libur..
GA ADIL..!!
tau ga sii kta gru gru tuu "kalian tu kan anaq aksel,, mau ga mau harus nerima konsekuensinya,, kalian harus belajar"
trima kasih pa guru 'n bu guruu,, dah mau ngingetin tugas kita sbagai plajar,, py paling ga kasih libur gtuu,, rabu ajj biar skalian ma kamis yang tanggal merah (mohoonn bangeett)

yang menyenangkan minggu nii ap iiaa..??
gue jga bingung
ow iiaa,, ultah gue tanggal 18 maret..
hhaha
heboh bgt naq katsu waktu gue bwain kue
makasih banget buat yang dah ngucapin 'n doain gw biar lebih baik dari taun kemaren :))

minggu depan kayaknya bakal lebih berat dari minggu nii,, banyak ulangan sii,, jadi stress..
moga moga perkiraan gue salah..
amiinn


wadooh,, jadi curhat tentang pelajaran gue..
maph dah buang buang waktu orang yang baca nii..
see u :)))

Minggu, 15 Maret 2009

cerita guee



weeww..


blog baru gue nii..


norak amat gue bru punya blog..


hhahaha




ok dah..


nii gue perkenalin dri dluu


nama lengkap gue yang tercantum d akte lahir gue tu Andini Ghina Dhiaulhaq


py nma panggilan gue banyaakkk,, ad yang manggil andini,, dini,, gina,, ce ny sasuke uchiha (okay yg nii gue cma b'cnda,, py klw ad yg mau manggil gw pake nama nii jga gapapa)


hhahaha

gue tuu kayak foto d samping yangs engaja gue bkin ga jelass..



jujur ajj iaa,, gue tu baweell (gw mlay ngakuin,, py dsuruh temen temen nii),, manis 'n imut (jangan protes..!! gue yg ngetik nii),, childish,, skaa banget ma yg nmanya manga 'n anime,, terutama NARUTO 'n DETECTIVE CONAN,, apalagii ma SASUKE UCHIHA 'n SHINICHI KUDO,, hhuaaa ga tahaann dah,, cakep bgt merekaaa..


banyak yang bilang gue terlalu terobsesi ma yang namanya tokoh 2 dimensi,, py gue pkir klw ga ngerugiin gue kan gapapa,, slow ajj kalii..

yang penting gue ga jdi gila gra gra ska ma tokoh 2 dimensi..
gue malah punya kemungkinan gila dari tugas 'n peer yang banyaakk bangeett..
hhaha




hmp,, apalagi iiaa..


gue tu anak pertama,, biarpun banyak yg bilang gue lebih cocok jadi anak terakhir sieh (strange,, huh..??)..


skarang gue skul d smansasi,, skul terbaik d kota bekasi..


bangga dunn gue skul d snii..


skul d smansasi tu enaknya adeemm,, karena d skul nii banyak pohoonn (alesan utama sieh cz kelas gue dah pake AC,, hhaha) jadi rindang gimanaa gituu..


biarpun klw dah sore tuu sereemm (asli serem,, di dpr depan x.1 temen gue foto ada penampakan) banget,, py klw siang adem..


d pohon beringin d smansasi,, gue ma temen temen pernah nemuin sesajen gtuu..


gtau tepatny buat ap.. hororr..


d smansasi gue belajar d kelas CI BI IA 4.1 (berhubung lebay,, cukup sebut 4.1 ajj),, klz gw tu kelas aksel yg cma 2 taunn,, doain gue biar bisa lulus tepat waktu iiaa..


kelas gue tu punya beberapa nma unik,, py paling unik tuu autism,, abnormal 'n imbisile community..

naq naq ny seperti fto d samping :)


nii karena temen temen gue merasa mereka tu autis,, pdhal siie pinteerr (sombong dikit bolehlah),, ada komentar nii dari temen "ginaaa,, boong tu dosaa".. gue bales "nenek nenek hampir mati jga tau klw boong tu dosa pinteerr..!!"


hhaha




kayakny sgini dluu dah,, klw lebih banyak dri nii gue d sambit pake laptop ma temen temen gue gra gra ngebaca posting gue yg ga jelass..


hhaha..




see u soon :))